26 March 2011

Anganku dan Kisahku akan Dirimu

Kejadian hari itu
Telah merubah, hampir semua jalan hidupku..
Andai ku gapai kuasaku
Untuk mencegah kejadian itu
Merubah jalan hidupmu dan hidupku
Namun, semua berbeda karena kuasaMu

Hingga kini,, jalannya seperti ini..

Kau tak ada saat ku membutuhkanmu..
Kau tak ku lihat saat ku ingin menatapmu
Kau tak nampak saat ku ingin memelukmu
Bahkan, aku tak merasakan kehadiranmu

Mengapa kau pergi ?

Sebelum ku sempat rasakan pelukmu
Sebelum ku sempat rasakan kehadiranmu
Sebelum ku sempat melihat wajahmu
Sebelum ku sempat merasakan perasaan rindu padamu

Izinkan aku,, izinkan aku..




Semenit saja untuk merasakan kehadiranmu
Semenit saja untuk melihat wajahmu
Semenit saja untuk melepas rindu akan dirimu
Semenit saja untuk memeluk ragamu

Izinkan aku tahu bahwa kau pernah ada di hidupku
Izinkan aku tahu kau pernah hadir di hidupku
Izinkan aku rasakan dekapan hangatmu
Izinkan aku rasakan, kau pernah berperan di hidupku, bapak………

karya : Mutiara Syalen
VIII 4
Jakarta, 19 Maret 2011

No comments:

Post a Comment