26 March 2011

It's All About My Idol (part I )

setiap orang pasti punya idola..
kalian juga punya kan?

bagi org muslim, seharusnya kita ngidolain Nabi Muhammad SAW, tapi kita sebagai anak muda jaman sekarang ga bisa ngingkarin kalo kita emg ngagumin "mereka" ..
bgtupun gue, tp insya Allah , nabi Muhammad n of course the only one My Lord, Allah, ga bakal gue lupa..
di posting kali ini gue bakal critain dikit tentang beberapa idola yg gue kagumin..
hmmm.. mulai dari siape yeh?
oke let's start from BISMA KARISMA yuhuuu.. iyeh, BISMA personil boyband sm*sh ittuu..
yg anti sm*sh, langsung muntah juga gapape deh..
sebelum ngebahas tentang kakaku yg ganteng ituh *ngaku2* gue pengen share pendapat aje ye ama lo lo pada..
sebenernya kenapa yah banyak yg kaga dmen ama SM*SH ? kl mnurut gue sih, kl emg kaga demen ya yaudeh, kaga usah pake ngina ngina, apa lagi gue sempet denger tuh lagunya siapa ga tau, isi tuh lagu, ngejelek2in SM*SH, bahkan ampe dikatain anyiiing plus b*tch.. parah banget ga sih?
maksud gue, oke lah, lo ga suka, gue suka, kita masing2 aja.. damai aja..
mnurut gue sih , mreka ga pantes buat dibilang gak kreatif, mnurut gue justru mreka bkin gebrakan baru.. Korea punya boyband, Indonesia kenapa enggak??
jujur ya gue rada2 ngerasa diperlakuin ga adil kalo temen gue yg ngeledekin gue cuma gara2 gue suka sm SM*SH.. helloooo kita smua punya hak yg sama  broooo...
ngmng2 juga nih, gue sebenernya bingung mau nyatain diri gue sbg SM*SHBLAST apa kaga..
masalahnye nih yee, gue suka sm lagu2 mreka, gue suka sm personil2nya, apa lagi sm si mamang ima.. wkwk
tapi gue takut kl misalnya ada yg nanyain gue tntng info sm*sh trus gue gak tau, trus trus mreka jd berpikiran kl gue cm ngaku2 doang sbg SM*SHBLAST .. bingung ngga lo? gue juga bingung tuh..
hhhh yg punya usul komen deh yeee,,
lanjutannya di posting abis ini yeee.. :D

No comments:

Post a Comment