26 March 2011

It's All About My Idols (part II)


this is it..
mamang ima, wkwk punya nama lengkap ya BISMA KARISMA ,,
die lahir diiii... dimane yeh? *brb nanya mbah google* wkwkwk kaga! gue becanda.. gue tau ! die tuh lahir di Bandung, dipanggilnye aje mamang, gimane nih..

lahir di Bandung, tanggaaaaaaalll.. tanggal brape yeh?

kaga kaga! gue tau kok, tanggal 27 Nopember 1990.. wuiiiih cuman beda 7 taun bro ama guaaa !! boleh tuh.. wakakakaak

zodiacnye diee, sagitarius, artis cewe paporit die, siape tuh ? oh ya, si Poppy Sovia ama Zoey Deschane.. alah teh si mamang gimane, bukannye paporitin gue aje, langsung gue trima daah! *siape lu mut??* wkwkwk
okeh gue lebay, nih ye, die tuh paling kaga demen kalo kedinginan, berdebu, dikibulin, plus basa basi..

lanjut, penyanyi paporit die, Jesen Minuman Kerazzz , trus Chris demen  coklat, ama Hyun Akh wkwk ngga kok, nama aslinye Jason Mraz,Chris Brown ama Hyun Ah, tau tuh si Hyun AH dari mane, dr Korea kali yee..

trus, makanan paporit die tuh cuankie, itu majanan macem ape si? Asalnye dari mane? Gue baru denger dah.. kapan2 nyoba ah, kalo ada duit plus kalo ada waktu n temen.. nasip amat yeh jadi gue  cuankie aje kaga tau –“
selain cuankie nih, mamang juga demen ama pecel, ice chocolate n teh manis.. nah kalo ntuh gue tau semuaaa wkwk
si mamang tampil di panggung pertama kali di Puma Ground Zero.. dimane tuh gue kaga tau! wkwk
oh iya, jari telunjuknya si mamang yg di tangan kirinya patah :(
kayanya waktu itu pernah diserbu gtu ama geng2an motor., haduh mamang yg sabar yak :"))

guee... gue... gue...
gue belom pernah SEKALIPUN tweetsnya dibales ama kak bisma :(
huhuhuuuu gue enpi banget ama org yg tweetsnya dibales ama ka bisma, apa lagi ada yg sampe DMnya dibales, yaoloh .. kapan gilirankuuuuuu???????? *jedot2in kepala*
okeh, drama banget ya gue, tapi serius deh gue bner2 admire banget sm dia :"(
mamaaaaaang ! lihatlah diriku disiniiiiihh :"(
HAHAHAHAHA mungkin gue udah dinobatin jd DRAMAQUEEN kali yeee wkwk
bakal setia deh gue nungguin biar bisa dikenal ama ka bisma :")

okeee, idola gue yg laen di postingan selanjutnyaa yuaaaaa :D


No comments:

Post a Comment