26 March 2011

It's All About My Idols (part III)

tadi kan udah tuh mamang imanya, nah sebelum mamang ima, idola gue tuh datang dari…….
*jeng jeng jeeeeeng*
 LUAR NEGRI , ya! LUAR NEGRI, *lagi ah* LUAR NEGRI !! *ketagihan* LUAR NEGRI PARA PEMIRSAAA!!! wakakakakak

ehem ehem.. die inih, gitaris band dari CALIFORNIA, BAYANGKAAAN! CALIFORNIA brooo! *lebay banget ye gue wkwk*
nama bandnye, AVENGED SEVENFOLD, nah, nama idola gue inih, ZACKY VENGEANCE !! yuhuuuuu tapi itu cuman nama panggilan ajeee, nama aslinye ZACHARY JAMES BAKER, atau kl mau disingkat jadi ZACKY BAKER..
die kidal loooh, ada gak diantara lo yg kidal? ga ada kan, emg idola gue inih te o pe be ge te deeeeh.. wkwk engga kok, gua tau pasti ada yg kidal selain diee..
die udeh maen gitar sejak masih umur 13 taon loooh, otodidak lagiii! tau gak otodidak apeee??? itu looohh, nama hewan yg langka, yg  punya satu culaa! *ittu BADAK muut* wkwkwk itu blajar sendiri artinyee. die blajar pertama kali juga pake gitar ayahnye..

die, lahir tanggaaaaaal,,, *bingung* *amnesia dadakan* wkwkwk

oh iye, tanggal 11 Desember  1981, udeh ketuaan bro, jadi kaka gue aje deh ! wkwkwkwk mana mau die juga..
trus trus ya, die tuh pendiri band Avenged Sevenfold, salah satu band yg gue suka juga nih..
but he's not alone, doi ngediriin band tsb ama Matt Shadows, 
band itu juga didiriin taon 1999, sekarang personilnye udeh 4 orang, sebenernye 5, tapi drummer nya baru aja meninggal tahun 2009 lalu, turut berduka gue ya  *background song : mengheningkan cipta*

lanjuuut, meskipun udah ditinggal The Rev, yg mnurut gue drummer terbaik di DUNIA ! band ini tetep jalan, tetep ngadain tour dengan ditemani oleh Arin Ilejay sbg pengganti The Rev untuk sementara..
semoga kaga bubar yee, masalahnye emg susah juga sih nemuin drummer yg pukulannye keren banget.. die hebat loh, kalo lo denger lagunya a7x *singkatan Avenged Sevenfold, oh iya, zacky loh yg ngebuat singkatan ini!* pasti susah deh buat ngikutin drum covernye.. apa lagi yg beast n the harlot tuh! beeeuuuhhh,,,

balik lagi ah ke zacky nye, jd nyebar2 ke a7x nye kan tuh.. tapi gapape deh yee? gue kan juga suka ama tuh band..
si Zacky inih, punya sodara yg namanye Zina *tapi belom tentu die suka berjina kok (melas)*, ama atu lagi tuh si Matt, tapi bukan Matt vokalisnye a7x !
die juga punya bini *jiah bini, lu kata org betawi apeh* wkwk namanya Gena Paulhus, nama lain dari Mutiara Syalen ! wkwkwk *gak konsisten amat, mau jadi adeknye ape istrinye sih ! wkwk yg jelas 22nye mustahil*
oh iye, nama bonyoknye si James ama Maria, iya! itu mertua gueee... *sono gih yg mau muntah*

trus die juga piaraan, anyiiing, namanye Ichabod Crane Vengeance..
hmm gue sih ga terlalu jd gila gara2 ngepen ama die, soalnya emg dr awal gue nyadar ga bakal mungkin bisa deket ama die, beda ama ka bisma n idola gue atu lagi *yg bakal dibahas abis postingan ini* makanya stay tune ! wkwk

tapi ya pastinya gue mimpiin banget bisa ketemu die, apa lagi bisa meluk yaolohh XDDD wkwk
ude ah, idola yg laen di postingan lanjutnya yaak.. kalo ada yg mau nanya apa2 ama gue tentang a7x kek, zacky kek, apa kek, atau mau pedekate *buset, mana ada nyang mau ama elu mut* wkwk bisa ngubungin gue di FB : Mutiara Syalen
twitter : mutiara_syalen

see yaaaaa.....

No comments:

Post a Comment